Age Of Empire pasti ada yang tahu'kan? Mungkin termasuk kamu juga... Cara mainnya sih gampang-gampang aja. Kamu bisa memilih chapter-chapter, tapi setiap chapter tidak menerap Difficulty/tinggkat kesusahan permainan. Setiap chapter ada tang misinya susah juga ada juga yang gampang, misal di Chapter 4 Gengkish Khan lebih mudah di bandingkan Chapter 3 Saladin.
Mainnya klick/ pilih chapternya misal anda memilih chapter 2 di dalamnya terdapat bagian-bagian lagi bila kamu telah menamatkan level pertama didalam chapter 2 kamu akan bisa main di level selanjutnya.
1 DARK AGE
1. Town Center
Fungsinya untuk membuat Villager, naik jaman, tempat menyimpan makanan, emas, batu, dan kayu
2.Mill
Tempat kamu bisa menyimpan makanan
3. Barrack
Untuk membuat Millitia fungsi militia untuk beperang
4.Lumber camp dan Mining camp
menyimpan emas dan batu di mining camp dan menyimpan kayu di lumbercamp
5. Oust Post
Cuma buat nerangin daerah kamu aja
2. Feudal Age
1. Town Center
sepeti yang sudah di sebutkan di jaman sebelumnya, tapi ada tambahan, membuat bangunan lebih terang kemampuan utk mengangkat each food, wood, gold dan stone.
Semua yang pernah dibangun di jaman sebelumnya bisa dibangun lagi dijaman berikutnya.
2. Sama dengan yang diDark Age tapi ada tambahan (+),kamu bisa membangun Archery range fungsinya membuat prajurit pemanah, Stable membuat Prajurit berkuda, Stone Wall untuk memagar daerah kamu, di barrack Militia mu bisa jadi lebih kuat dengan Man-at-arms, lalu di barack kamu bisa membuat spearman.
3. Blacksmith dan Market
Blacsmith bisa mmbuat prajurit jadi lebih kuat, attacknya, Armournya,dan rangenya.
3. Castle Age
Sama dengan yang ada diFeudal Age dan Dark Age tapi ada tambahan (+)
1.Siege WorkShop
Untukmembuat alat-alat yang bisa menyerang Negara lain
2.Monestery
Untuk membuat monk yang fungsinya seperti tabib atau Ustad, kalau selain Saracens, Byzantium, Turk, dan Persians, itu bukan ustad tapi pendeta atau dll.
3. University
Untuk membuat bangunan dan pasukan jadi lebih kuat ,bahkan sampai pertahanan negara.
4. Town Center bisa di buat lebih dari 1
5. Castle
Untuk membuat pasukan spesial atau pasukan elite, juga Trumbuchket, petard, dan pada jaman selanjutnya bangunan di casle jadi kuat.
6. Guard Tower dan Fortyfied wall. (ke University).
6. Guard Tower dan Fortyfied wall. (ke University).
4. Imperial Age
Ini adalah jaman tertinggi dan terlengkep di Age of empire II, fungsi sama dengan yang di Castle Age tapi ada tambahan (+_+)
1. Wonder
2.Bombard Tower dan Keep Tower (Keep),(ke University).
Nah fungsi-fungsinya sudah di sebut dan jelaskan, jadi kamu tinggal main klick Villager dan kamu bisa membangun semuanya (tapi terganting Civilization).
Macam-macam Civilization:
1.Aztech di Caslenya bisa membuat Jaguar Warrior. dan di barrack bisa membuat EagleWarrior, tidak bisa buat prajurit berkuda
2. Britons di Castlenya bisa membuat Longbowman
3. Byzantium di Castlenya bisa membuat Catapract
4. Celt di Casltenya bisa buat Woad Raider.
5. Cinese di castlenya bisa membuat Cho ku Nu
6. Frank di Castlenya bisa membuat Throwing Axe-man
7. Gots dicaslenya bisa membuat Huskarl bisa dibuat di Barrack
8.Huns bisa buat Tarkan di Castlenya.
9. Japanese di castlenya bisa buat Samurai
10, Koreans Di castlenya Bisa membuat War Wagon
11, Mayans di casle bisa membuat Plumbed Archer dan bisa buat Eagle Warrior tapi tidak bisa buat prajurit Berkuda
12. Mongols bisa membuat Mangundai di Castlenya
1. Wonder
2.Bombard Tower dan Keep Tower (Keep),(ke University).
Nah fungsi-fungsinya sudah di sebut dan jelaskan, jadi kamu tinggal main klick Villager dan kamu bisa membangun semuanya (tapi terganting Civilization).
Macam-macam Civilization:
1.Aztech di Caslenya bisa membuat Jaguar Warrior. dan di barrack bisa membuat EagleWarrior, tidak bisa buat prajurit berkuda
2. Britons di Castlenya bisa membuat Longbowman
3. Byzantium di Castlenya bisa membuat Catapract
4. Celt di Casltenya bisa buat Woad Raider.
5. Cinese di castlenya bisa membuat Cho ku Nu
6. Frank di Castlenya bisa membuat Throwing Axe-man
7. Gots dicaslenya bisa membuat Huskarl bisa dibuat di Barrack
8.Huns bisa buat Tarkan di Castlenya.
9. Japanese di castlenya bisa buat Samurai
10, Koreans Di castlenya Bisa membuat War Wagon
11, Mayans di casle bisa membuat Plumbed Archer dan bisa buat Eagle Warrior tapi tidak bisa buat prajurit Berkuda
12. Mongols bisa membuat Mangundai di Castlenya
13. Persians bisa buat War Elephant di Castlenya(prajurit terkuat bila 1 by 1)14. Saracens bisa buat Mameluke di Castlenya
15. Spanish bisa buat Conquisdatordi Castlenya
16. Teutons bisa buat Teutonic Knight di Castlenya
17. Turk bisa buat Janissary di Castlenya.
18. Vikings bisa buat Berserk (darahnya/nyawa bisa penih sendiri Tanpa Monk)
15. Spanish bisa buat Conquisdatordi Castlenya
16. Teutons bisa buat Teutonic Knight di Castlenya
17. Turk bisa buat Janissary di Castlenya.
18. Vikings bisa buat Berserk (darahnya/nyawa bisa penih sendiri Tanpa Monk)




0 komentar:
Posting Komentar